Senin, 07 Juni 2010

MEMOAR IN SERPOANG
 see this....yap gw pernah liat view ni pas masih kerja di serpong. Lovely memoar serpong yang ampe sekarang blom bisa gw lupain. My first experience in job... kayaknya gw gak akan melpakan masa masa berat itu sekaligus melupakan kalian guys. Bahkan sampai sekarang gw masih bisa meafazkan nama-nama kalian dengan baik karena memoar kalian masih tersimpan rapi dalam otak gw. gw punya ide konyol untuk mengunjungi kalian...en u know what klo ortu tau gw punya niatan mengunjungi kalian , gw gak bisa ngebayangin betapa geramnya mereka. Oh serpong serpong betapa gw merindukan kalian. Apa kalian masih menyimpan memoar gw di hard disk otak kalian.....MISS U GUYS......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


see me

Mengenai Saya

Foto saya
konyol, oneng, seneng ketawa tp sebenernya ordinary person yg pengen merasakan hal hal yang extra ordinary